Breaking News
.

Sabtu, 23 Agustus 2014

Bitcoin Miner Indonesia

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunaksumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node - node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi - fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin - bitcoin hanya dapat di habiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.

Desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas(anonymous) dan pemindahan kekayaan. Bitcoin - bitcoin dapat di simpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau di simpan oleh sebuah servis wallet pihak ketiga, dan terlepas dari semua itu Bitcoin - bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin. Topologi peer-to-peer bitcoin dan kurangnya administrasi tunggal membuatnya tidak mungkin untuk otoritas, pemerintahan apapun, untuk memanipulasi nilai dari bitcoin - bitcoin atau menyebabkan inflasidengan memproduksi lebih banyak bitcoin.

Bitcoin adalah salah satu dari implementasi pertama dari yang disebut cryptocurrency, pertama kali di deskripsikan oleh Wei Dai pada tahun 1998 dalam milis cypherpunks.

Indonesia memang sudah banyak ketinggalan dengan para miners di luar negeri, baru lah sekarang Bank Indonesia akan mengkaji Bitcoin sebagai alat pembayaran, seperti yang diliput oleh
Liputan6.com, Jakarta : Bank Indonesia (BI) sedang mengkaji kemungkinan penggunaan bitcoin sebagai alat pembayaran. Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi BI, Difi A Jihansyah menjelaskan pengkajian dilakukan untuk melihat seberapa efektif penggunaan bitcoin di Indonesia terutama terhadap peredaran mata uang rupiah.
Sumber : Liputan6.com
Mining Hardware

GPU / VGA Card

Hal pertama yang Anda butuhkan adalah kartu grafis ATI / AMD . Dengan kesulitan saat itu hampir mustahil untuk menghasilkan Bitcoins dengan CPU atau GPU Nvidia . Yang terbaik yang dapat Anda harapkan adalah sekitar 20Mhash per detik. Di samping ada penggunaan listrik.

Chip asic

Saat ini , aplikasi-spesifik sirkuit ( ASIC ) penambang terintegrasi adalah gelombang baru dalam evolusi pertambangan Bitcoin . Mesin-mesin tambang ASIC pada kecepatan belum pernah terjadi sebelumnya , dari 5GH / s sampai 1.500 GH / s , sementara mengkonsumsi banyak daya kurang dari FPGA atau GPU rig pertambangan, tetapi hanya tersedia dari produsen seperti kupu-kupu Labs dan Avalon beberapa saat ini .
Untuk Tutorial Mining Bitcoin Silahkan kesini

1 komentar:

  1. BitKONG Test your courageousness and win bitcoins from the big angry monkey.

    And most importantly, Claim free bitcoins every 10 mins from the free faucet.

    BalasHapus