Breaking News
.

Sabtu, 23 Agustus 2014

Bitcoin Redfury Miner USB ASIC 2.2-2.7GH/S Blue Red Bit Fury

Red Fury USB
http://bitcoincenternews.blogspot.com/2014/08/bitcoin-redfury-miner-usb-asic-22-27ghs.html
 

Untuk semua Miners Bitcoin di luar sana! Apakah Anda ingin memaksimalkan output komputer Anda dan meminimalkan biaya listrik Anda? Apakah Anda mencari solusi biaya yang efektif untuk pertambangan? Maka tidak terlihat lagi! The Red Fury hanya yang Anda cari!

The Red Fury adalah penambang USB yang hanya menggunakan 2.5W (untuk perbandingan, bola lampu rumah Anda mungkin 20-40W lampu) dan tambang pada tingkat rata-rata sekitar 2.4GHz / s! (Ya GIGA, tidak mega). Dapatkan beberapa ini Red Furys dan menghubungkan mereka ke port USB dan Anda akan memiliki banyak daya komputasi untuk pertambangan!

Jadi apa yang Anda tunggu! Silakan pembelian sekarang sementara stok masih ada! Saya memiliki persediaan sangat terbatas!

spesifikasi:

Jenis Produk: Red Fury USB ASIC

Kecepatan: Averaging antara 2.2GHz / s dan 2.7GHz / s

Konsumsi Daya: 2.5W per potong

Kondisi: Brand New

Keterangan: - The Red Fury dirancang khusus untuk Bitcoin pertambangan saja. Hal ini tidak dapat digunakan untuk tujuan lain.


Syarat & Ketentuan:
(Silakan baca sebelum membeli)

1) Semua unit Red Fury diuji sebelum mereka dikirimkan. Mereka diasumsikan dalam kondisi kerja pada titik pengiriman. Setelah dibeli, penjual tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kewajiban yang berkaitan dengan item ini. Akan ada NO pengembalian dana atau pertukaran oleh pembeli setelah pembelian kecuali item tidak bekerja (silahkan hubungi kami dalam waktu 7 hari setelah menerima item).

2) Tidak akan ada diskon ongkos kirim gabungan untuk item ini.

3) Semua pengiriman akan dikirim langsung dari Singapura melalui Singapore Post Terdaftar mail. Akan ada pelacakan terbatas. Harap dicatat waktu pengiriman diperkirakan (harap dicatat ini hanya perkiraan Ini mungkin tiba lebih awal atau lambat tergantung pada keadaan terkait pos.):
Dalam Asia - diperkirakan 1 minggu
Australia - diperkirakan 1-2 minggu
Amerika Serikat, Inggris - diperkirakan 1-3 minggu
Eropa Barat - diperkirakan 2-4 minggu
Eropa Timur, Amerika Selatan dan semua orang lain - diperkirakan 3-6 minggu

4) Pengiriman melalui kurir (1-4 kerja waktu pengiriman hari) akan biaya sekitar 5x lebih dari pos tercatat. Jika Anda ingin untuk kurir, silahkan email kami langsung pertama. Jangan membeli pertama.

5) Semua barang akan ditujukan kepada Paypal alamat yang tercantum pembeli. Pastikan bahwa alamat Anda Paypal tercantum adalah akurat.

6) Semua item akan dinyatakan pada nilai dibeli penuh. Penjual TIDAK bertanggung jawab atas pajak impor yang mungkin timbul oleh pembeli di negara masing-masing.

7) Tidak akan ada dukungan teknis yang tersedia untuk penggunaan Merah Fury. Silakan periksa forum yang relevan karena ada informasi yang cukup di luar sana sudah.

8) Singapore pembeli yang ingin membeli item ini di SGD, silahkan email kami secara terpisah. Tidak akan ada pengembalian uang atas biaya ongkos kirim jika Anda memutuskan untuk membeli langsung dari lelang ini ditujukan ke alamat Singapura.

9) Tidak ada garansi untuk item ini.


Harga :
AU $169.99 Approximately Rp. 1,838,461.62
Oke, Langsung Klik BUY NOW untuk ke Link Bitcoin Redfury Miner USB ASIC 2.2-2.7GH/S Blue Red Bit Fury
http://www.ebay.com/itm/Bitcoin-Redfury-Miner-USB-ASIC-2-2-2-7GH-S-Blue-Red-Bit-Fury-STOCK-AVAILABLE-/181294489438?pt=AU_Components&hash=item2a35fe5f5e

5 komentar:

  1. berapa rata" bitcoin yg di mining dalam sebulan??

    BalasHapus
  2. Make FREE bitcoins at DailyFreeBits. 100 to 1,000 satoshis every 60 minutes.

    BalasHapus
  3. If you would like an alternative to casually approaching girls and trying to figure out the right thing to say...

    If you would prefer to have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy pubs and night clubs...

    Then I encourage you to watch this short video to learn a strong little secret that has the potential to get you your personal harem of hot women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    BalasHapus
  4. If you're trying to buy bitcoins online, Paxful is the ultimate source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of different payment methods, such as PayPal, Western Union, MoneyGram,, Visa, MasterCard, American Express and even exchanging your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus
  5. BIT KONG Test your courageousness and earn bitcoins from the big bad kong.

    TIP: Claim free bitcoins every 10 minutes from the free btc faucet.

    BalasHapus